Werder Bremen Kalah lawan

Werder Bremen Kalah lawan Eintracht Frankfurt dikandangnya Sendiri

Werder Bremen Kalah lawan Eintracht Frankfurt dikandangnya Sendiri – GOL!!! itu adalah sebuah penyelesaian fantastis oleh Mario Gotze (Eintracht Frankfurt) tepat dari luar kotak penalti. Dia berhasil lepaskan sebuah tembakan bak peluru yang terbang masuk melewati penjaga gawang ke sudut kiri bawah gawang.

Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt) melakukan yang terbaik untuk berusaha mengejar bola yang masuk ke kotak penalti, namun dia tidak berhasil. Daichi Kamada (Eintracht Frankfurt) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Patrick Ittrich selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Daichi Kamada (Eintracht Frankfurt) mengirimkan sebuah umpan lambung ke area penalti. Sayangnya, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsinya dengan mudah. Para pemain dari tim Eintracht Frankfurt menunjukkan operan – operan pendek yang apik dan juga pergerakan bola yang bagus. Mereka menunggu pembukaan celah di pertahanan lawan untuk lakukan serangan cepat setelahnya.

Pelanggaran yang kikuk dilakukan oleh Christian Gross (Werder Bremen) dan akhirnya Patrick Ittrich meniup peluitnya. Tendangan bebas dari dekat garis pinggir lapangan diberikan pada Eintracht Frankfurt.

GOL!! Anthony Jung (Werder Bremen) melihat sebuah kesempatan dan berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dia melepaskan sebuah tembakan langsung tepat dari luar kotak penalti, mengarahkannya dengan indah masuk ke sudut kiri bawah gawang. Skor menjadi 1:1.

Leonardo Bittencourt (Werder Bremen) merayakan sebuah gol yang mencengangkan. Dia berhasil membuka ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil set piece dan melakukan sundulan sempurna ke atap dalam gawang. GOOLL!! Tidak tunggu, gol ini di anulir karena offside.

Daichi Kamada (Eintracht Frankfurt) tidak setuju, tapi hakim garis sudah tak ragu atas keputusannya. Tunggu! Wasit Patrick Ittrich dengan segera memberikan sinyal pengulasan VAR, sepertinya dia ingin mengecek kemungkinan terjadinya offside dalam build-up permainan.

Gol dari Eintracht Frankfurt tidak akan dihitung karena dinyatakan offside setelah dilakukan pengecekan lewat video assistant referee (VAR)! Jesper Lindstrom (Eintracht Frankfurt) memliki kesempatan besat di dalam kotak 6-yard, dia lepaskan tembakan rendah ke tengah gawang, tapi Jiri Pavlenka lakukan penyelamatan yang sangat bagus untuk menggagalkannya.

Randal Kolo Muani (Eintracht Frankfurt) menyelesaikan usaha individualnya dengan sebuah tembakan keras dari dalam kotak penalti. Jiri Pavlenka hanya mampu menonton bola masuk ke sudut kiri atas gawangnya. Skor saat ini 2:2.

Mario Gotze (Eintracht Frankfurt) mendapatkan kesempatan bagus saat dia menembak dair jarak jauh. Tembakannya sempat diarahkan ke sisi kanan gawang, namun Jiri Pavlenka menyadari hal ini dan berhasil melakukan penyelamatan dengan nyaman. Wasit menunjuk bendera sudut lapangan, Eintracht Frankfurt akan mengeksekusi tendangan sudut.

Sungguh sebuah GOL yang luar biasa! Jesper Lindstrom (Eintracht Frankfurt) berlari melewati labirin penjagaan lawan dan di dalam kotak penalti dia mengalahkan Jiri Pavlenka dengan sebuah sontekan indah. Dia mengubah skor menjadi 2:3.

GOOLL!! Daichi Kamada memainkan sebuah operan segi pendek kepada Djibril Sow (Eintracht Frankfurt), yang lalu lepaskan sebuah tembakan lurus yang masuk ke sudut kanan atas gawang dan merubah skor menjadi 2:4.

Gol yang indah! Niclas Fullkrug (Werder Bremen) belum beruntung, tembakan ke gawang yang dilepaskannya dari batas kotak penalti gagal masuk. Penyelamatan briliant dari Kevin Trapp yang berhasiil menghentikan tembakannya yang seharusnya masuk ke sisi kiri gawang.

Werder Bremen dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya. GOOLL!! Niclas Fullkrug (Werder Bremen) memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang, bola berhasil lewati Kevin Trapp yang melompat untuk menghentikan bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *