Wolfburg Ditahan Imbang

Wolfburg Ditahan Imbang Oleh Werder Bremen dengan Skor 2-2

Wolfburg Ditahan Imbang Oleh Werder Bremen dengan Skor 2-2 – Marvin Ducksch (Werder Bremen) menyambut umpan bola lambung ke tengah kotak penalti, namun dia harus berusaha keras untuk melakukan sundulan dan karenanya bola berakhir melebar tidak terlalu jauh dari tiang kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Wolfsburg akan mendapat tendangan gawang.

Jens Stage (Werder Bremen) mengirim sebuah operan ke depan, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil memotong bola. Werder Bremen memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut. GOOL!! Lukas Nmecha (Wolfsburg) menerima sebuah operan dan dari dalam kotak penalti dia melepaskan sebuah sontekan melampaui Jiri Pavlenka, yang keluar dari garis gawangnya . Sungguh sebuah penyelesaian yang bagus! 1:0.

Ridle Baku (Wolfsburg) mengontrol sebuah opoeran rendah yang bagus dan lalu menembak tepat dari luar kotak penalti, namun tembakannya tidak bagus dan berakhir di kursi penonton. Sungguh sebuah kesempatan yang tersiakan! Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Werder Bremen. Maximilian Arnold (Wolfsburg) mendapatkan bola rebound tepat di luar kotak penalti, namun tembakan percobaan yang dilepaskannya kemudian berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Patrick Wimmer (Wolfsburg) dihukum karena melakukan pelanggaran. Sascha Stegemann memiliki pandangan yang jelas dan memutuskan untuk meniup peluitnya. Niclas Fullkrug (Werder Bremen) dengan sempurna melenggang melewati dua hingga 3 pemain lawan, dan selanjutnya melakukan tembakan rendah dari pinggir kotak penalti yang masuk ke kanan gawang. Gol yang luar biasa!

GOOLL!! Marvin Ducksch mengumpan pada Leonardo Bittencourt (Werder Bremen) di dalam kotak penalti lewat sebuah bola crossing yang apik, dan dia lalu mencetak skor ke sisi kiri gawang lewat sebuah sundulan bola jarak dekat yang juga bagus. 1:2. Mitchell Weiser (Werder Bremen) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Sascha Stegemann meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini.

Wolfburg Ditahan Imbang Oleh Werder Bremen dengan Skor 2-2

Marvin Ducksch (Werder Bremen) diumpan oleh salah seorang rekan timnya dengan sebuah crossing yang apik, namun kontrol bolanya yang tidak bagus membiarkan pemain bertahan lawan untuk memotong dan menjauhkan bahaya. Werder Bremen memenangkan tendangan sudut. Berdasarkan pada asisten wasit, Lukas Nmecha (Wolfsburg) berada pada posisi offside. Setelah melihat rekaman ulang, kita dapat mengkonfirmasikan bahwa ini keputusan yang benar meskipun ini merupakan offside yang sangat tipis.

Leonardo Bittencourt (Werder Bremen) menerima operan di batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Werder Bremen dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan. Marvin Ducksch (Werder Bremen) menyiakan sebuah kesempatan menjanjikan ketika dia melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang dari pinggir kotak penalti.

Koen Casteels, melakukan penyelamatan untuk menghentikan laju bola yang sempat mengarah masuk ke tengah gawang. Jakub Kaminski (Wolfsburg) lakukan sentuahn bagus setelah menerima operan di dalam kotak penalti. Dia dengan segera melepaskan sebuah tembakan rendah ke tengah gawang, namun ternyata penjaga gawang berhasil lakukan penyelamatan dengan sangat baik!

Jonas Wind (Wolfsburg) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini. Wolfsburg akan lakukan tendangan sudut. Bola hasil tendangan sudut masuk ke kotak penalti dan berhasil didapatkan oleh Josuha Guilavogui (Wolfsburg) dan kemudian dia menembakannya ke sudut kiri bawah gawang, tidak memberikan kesempatan bagi penjaga gawang.

Marvin Ducksch (Werder Bremen) hampir saja mencetak gol! Dia menerima sebuah operan di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun bola ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Wolfsburg akan mendapat tendangan gawang. Marco Friedl (Werder Bremen) mengirim sebuah operan through pass cepat ke ruang kosong untuk rekan timnya, yang telah mengintai di garis batas offside, namun salah satu pemain bertahan lawan mengintersepsi bola dan menjauhkan bahaya. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Werder Bremen dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *